Kamis, 26 Desember 2013

merawat ayam aduan

Sedia Tas Ayam aduan murah, grosir dan eceran

Pemancung Hidung
  • Berat: 0.6 Kilo gram
  • Harga Eceran: Rp. 95.000,-
  • Lokasi:Tulungagung
  • Menerima Pengiriman Seluruh Indonesia
  • Pemesanan: 085.76543.9403
merawat ayam aduan adalah mempersiapkan ayam bangkok aduan yang dipilih agar nantinya siap untuk bertarung.  Tips cara merawat ayam aduan ini berasal dari wawancara hanoi.vietnamplus.vn dengan seorang pemain sabung ayam di vietnam.  Jadi sumber cara merawat ayam aduan ini berasal dari vietnam, dan ayam yang dirawat juga adalah ayam vietnam atau saigon gundul.

Walaupun ini adalah cara merawat ayam aduan versi vietnam, yang disana untuk merawat ayam aduan vietnam/saigon, tetapi ada yang cukup unik yang bisa diambil dan diterapkan untuk merawat ayam aduan bangkok.  Antara lain adalah cara memandikan ayam aduan dengan cara steam (uap air) dan pemberian ginseng untuk penguat stamina.  Berikut selengkapnya tips cara merawat ayam aduan tersebut.

semua pecinta ayam petarung seperti ayam bangkok aduan pasti berharap jagoannya sehat dan punya stamina prima saat turun di medan laga. Juga diharapkan bisa memenangkan pertarungan. Bakat gaya tarung yang hebat, kecerdasan taktik, postur tubuh, kelengkapan alat tempur, dan kelengkapan spesial bertuah lainnya pasti menjadi faktor-faktor pendukung utama. Tapi itu semua jadi tidak berarti jika ayam tidak sehat, fisik lemah, dan stamina gampang loyo. Kesehatan dan stamina fisik ayam petarung Anda sangat tergantung dari makanan dan resep cara merawat ayam bangkok siap aduan. Inilah daftar makanan yang menjadi resep rahasia cara merawat ayam bangkok siap aduan. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di pasaran dan di sekitar kita. A. 1.daun sereh 2.kencur 3.jahe 4.laos 5.kunyit rebus bahan2 diatas dan ambil airnya buat merendam makanan,1 minggu sebelum diadu.tak lupa lolohkan juga gula merah B.daun sirih,rebus ambil airnya dan kasihkan tiap hari sebagai minuman,untuk mecegah penyakit C.semingu sekali rebuskan daun pepeya ambil airnya dan minumkan,buat menjaga stamina dan nafsu makan Ramuan di atas berguna untuk menambah stamina dan imunitas.mencegah ayam dehidrasi, memperbaiki stamina, dan menguatkan imunitas tubuh. Daftar suplemen di atas harus diberikan setiap hari. Terutama sebelum si ayam akan bertempur. Jadwal dan dosis yang tepat merupakan kunci sukses merawat dan membesar ayam-ayam petarung Anda menjadi petarung handal dan memiliki mental juang dan juara sejati. Kesalahan memberikan kombinasi resep di atas akan berakibat fatal.

hasil pemancung nose up

Harga Tas Kiso Ayam Jago Jawara :.

Harga Eceran @ 95.000/pcs ( Beli Dibawah 5 piece )
Harga Grosir @ 90.000/pcs ( Beli Diatas 6 piece )
Harga Grosir @ 85.000/pcs ( Beli Diatas 12 piece )
BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM