Selasa, 24 Desember 2013

ayam birma adalah

Sedia Tas Ayam aduan murah, grosir dan eceran

Pemancung Hidung
  • Berat: 0.6 Kilo gram
  • Harga Eceran: Rp. 95.000,-
  • Lokasi:Tulungagung
  • Menerima Pengiriman Seluruh Indonesia
  • Pemesanan: 085.76543.9403

Ayam jenis birma sepertinya sedang populer. Banyak teman penghobi ayam aduan yang melirik ayam birma karena ciri khas dan kelebihannya. Dari berbagai informasi yang saya peroleh dari teman baik di internet maupun dari peternak mengatakan kalau ayam ini memiliki kelebihan dalam hal bertarung.

Ayam aduan jenis birma memiliki teknik yang cepat dalam menyerang lawan (biasanya  menyerang dari arah depan), serta kemampuannya untuk lepas lock dari lawan cukup gesit. Kelebihan inilah yang membuat ayam burma kadang sering unggul ketika bertarung, karena belum tentu semuanya ayam birma akan selalu unggul di arena.

Jika dilihat dari segi fisik / postur badan ayam jenis ini mirip dengan ayam kampung, memiliki berat badan sekitar 2,8 - 3 kg (ayam jago). Untuk ayam burma ori struktur tulangannya tidak sekuat ayam  jenis BK sehingga ayam ini lebih gesit dan cepat gerakannya.

Ciri khas Ayam Burma Ori ataupun F1

  1. Postur tubuhnya mirip sekali dengan ayam kampung   
  2. Berat badan ayam ini biasanya dibawah 3 kg
  3. Jari kaki yang kecil dan panjang
  4. Tulangan ayam ini relative kecil dan agak tipis (ayam birma ori)
  5. Jenis bulu yang di miliki ayam ini adalah cenderung menjauhi warna ayam Thailand. Ayam Thailand memiliki warna dominan seperti Kuning Merah, Merah Hitam, atau pun hitam dan lainnya. Sementara  ayam ini lebih kepada warna warna campuran dari merah, abu-abu, wido serta menjauhi warna primer ayam Thailand ( bangkok )
  6. Gaya bertarung pranggal, kemampuan menghindar dari lawan kadang ngolong, lari memutar, biasa main jaga jarak, jika lawan datangnya tanggung / ragu-ragu akan dengan mudah disikat oleh ayam ini. Namun dengan tulangan yang kecil membuat ayam ini tidak terlalu kuat jika sering kena pukulan keras terutama pada bagian badan atau punggung, jadi tidak menutup kemungkinan ketika tarung dalam durasi yang lama tidak menutup kemungkinan ayam ini akan lari gak kuat di pukuli.


hasil pemancung nose up

Harga Tas Kiso Ayam Jago Jawara :.

Harga Eceran @ 95.000/pcs ( Beli Dibawah 5 piece )
Harga Grosir @ 90.000/pcs ( Beli Diatas 6 piece )
Harga Grosir @ 85.000/pcs ( Beli Diatas 12 piece )
BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM