Rabu, 25 Desember 2013

jual beli ayam bangkok

Sedia Tas Ayam aduan murah, grosir dan eceran

Pemancung Hidung
  • Berat: 0.6 Kilo gram
  • Harga Eceran: Rp. 95.000,-
  • Lokasi:Tulungagung
  • Menerima Pengiriman Seluruh Indonesia
  • Pemesanan: 085.76543.9403

Tips jual beli ayam bangkok 
Tips jual beli ayam bangkok,lebih menguntungkan dari pada beternak ayam bangkok, di karenakan perputaran akan lebih cepat mendatangkan uang, dalam hal ini Tips jual beli ayam bangkok tidak membutuhkan waktu yang lama, di mana Anda tinggal mencari ayam yang mau untuk di jadikan Tips jual beli ayam bangkok, baik itu Anda bekerja sama dengan para peternak , juga Anda bisa mencari di tempat – tempat arena sabung ayam, dalam artikel kali ini, akan membahas bagaimana cara mendapatkan ayam dan menjualnya lagi untuk mendapatkan keuntungan. Sebagai informasi usaha Tips jual beli ayam bangkok, Anda dituntut harus mengetahui ciri dan karakter ayam bangkok yang baik, jugas tidak ketinggalan soal harga pasaran ayam bangkok agar supaya bisa menekan kerugian dalam Tips jual beli ayam bangkok ini.

Peluang uasaha Tips jual beli ayam bangkok masih terbuka akan tetapi membutuhkan keuletan dan kecekatan Anda dalam mencari ayam bangkok yang mau diniagakan dalam perdagangan jual beli ayam bangkok.agar supaya Tips jual beli ayam bangkok, bisa berjalan sesui dengan apa yang Anda inginkan trik jitu, saran dari Saya Anda harus rajin mendatangi tempat – tempat sabung ayam , akan tetapi modal yang Anda butuhkan lebih banyak sedikit di bandingkan Anda pergi ke pasar ayam, kenapa pasar ayam, karena disitulah ayam banyak di dapat baik itu ayam kampung, ayam potong bahkan ayam bangkok pun ada Tips jual beli ayam bangkok disana, bahkan para pengemar ayam bangkok pun ada, bahkan mungkin terdapat pula tempat untuk mencoba ayam – ayam bangkok, dengan demikian Anda akan mudah mendapatkan ayam sesuai dengan selera dan ukuran harga, dengan banyaknya komonitas disana Anda harus bisa memanfaatkan agar bisa meraih keuntungan dalam Tips jual beli ayam bangkok, seperti yang Saya utarakan diatas, Anda dituntut harus memiliki pengetahuan soal ayam bangkok tadi.walau sedikit, lambat laut pasti Anda bisa menguasainya.

Manfaatkan para loper ayam kampung yang berdagang di sana,cari apa mempunyai ayam bangkok,
seleksi ayam – ayam bangkok yang dijual oleh para loper ayam tadi,cepat lakukan                                    bila didapati ada ayam bangkok yang menurut Anda bagus, Anda akan mendapatkan harga ayam bangkok lebih murah karena para loper ayam menjual tidak dengan ukuran harga ayam bangkok akan tetapi harga sama dengan ayam kampung walau mungkin lebih mahal sedikit dari harga ayam kampung, di sini tinggal keuletan Anda mengadakan transakasi, . setelah ayam bangkok di dapat Anda tinggal mencari para pengemar atau penghobby ayam bangkok, tawarkan pada mereka yang mencari ayam bangkok, keuntungan yang Anda peroleh diantarnya kurag lebih Rp 25.000,00 per ekor. Di tempat seperti itu biasanya ada waktu untuk mencaba ayam bangkok, ikutkan ayam yang Anda peroleh tadi agar supaya bisa meningkatkan harganya lebih tinggi lagi, akan tetapi juga mengandung resiko yang tinggi.                                              Apabila ayam tadi tidak maua tarung. Menjadi lebih mahal lagi bila ayam melebihi dari target perkiraan Anda tadi. untuk catatan harga ayam pada loper kurang lebih sekitar Rp 100.000,00, bahkan tidak sampai segitu.kalau ayam yang Anda peroleh bisa tarung atau bagus tarungnya Anda bisa memperoleh keuntugan 100% lebih.

Dengan Tips jual beli ayam bangkok seperti itu sangat cocok untuk usaha sampingan dengan modal sedikit.
Karena waktu aktifitas tidak membutuhkan yang lama berkisar jam 07.00 – 10.00 wib, selebihnya sudah tidak ada aktifitas lagi.

Keuntungan Tips jual beli ayam bangkok.
1. Perputaran perdagangan cepat, tinggal pandai – pandainya Anda memanfaatkan waktu yang ada, guna memperoleh keuntungan.
2. Barang yang di perjual belikan sudah ada di tempat, jadi Anda tidak sulit mencari.
3. Bagi Anda yang mempunyai ketrampilan di bidang ayam aduan disini tempat yang pas untuk mencari keuntungan.
4. Modal yang dibutuhkan Tips jual beli ayam bangkok tidak terlalu banyak kurang lebih Rp 300.000,00 sudah bisa untuk mendatangkan keuntungan.
5. Dalam pemasaran tidak perlu pencari pembeli bila Anda mendapatkan barang yang bagus.
6. Anda tidak harus mempunyai tempat untuk memajang barang dagangan. Dll


Tips jual beli ayam bangkok

Kelemahan Tips jual beli ayam bangkok.
1. Dalam Tips jual beli ayam bangkok banyak persaingan.
2. Kalau tidak mempunyai pengetahuan tentang ayam bangkok akan mudah tertipu.
3. Salah dalam penafsiran tentang ayam yang dibeli.baik itu mengenai kesehatan dan juga ayam tidak bisa tarung.
4. Keuntungan Tips jual beli ayam bangkok tidak banyak.
5. Ayam mati atau kalah sewaktu di coba akan berpengaruh terhadap harga jual,dll

Asumsi Tips jual beli ayam bangkok.( asumsi ini bila bisa berjalan lancar )
Dalam 1 hari mendapatkan 5 ekor ayam dan habis pada waktu itu juga
Biaya Tips jual beli ayam bangkok.
Membeli 5 ayam @ Rp 95.000,00,
5 X rp 95.000,00 = Rp 475.000,00
trasfortasi Rp 10.000,00
total biaya Tips jual beli ayam bangkok = Rp 485.000,00
keuntungan ayam laku semua pada saat itu dengan harga jual @ Rp 125.000,00
5 X Rp 125.000,00 = Rp 625.0000,00.
Keuntungan bersih dalam 1 hari Rp 625.000,00 – Rp 485.000,00 = Rp 140.000.
Total keuntungan 1 bulan Rp 30 X Rp 140.000,00 = Rp 4.2000.000,00


hasil pemancung nose up

Harga Tas Kiso Ayam Jago Jawara :.

Harga Eceran @ 95.000/pcs ( Beli Dibawah 5 piece )
Harga Grosir @ 90.000/pcs ( Beli Diatas 6 piece )
Harga Grosir @ 85.000/pcs ( Beli Diatas 12 piece )
BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM