Kamis, 19 Desember 2013

hobi beternak ayam bangkok

Sedia Tas Ayam aduan murah, grosir dan eceran



Pemancung Hidung


  • Berat: 0.6 Kilo gram

  • Harga Eceran: Rp. 95.000,-

  • Lokasi:Tulungagung

  • Menerima Pengiriman Seluruh Indonesia

  • Pemesanan: 085.76543.9403


Mengapa saya malah lebih suka Ayam bangkok daripada ayam jenis lain ?? yah namanya juga hobi kadang saya juga ga tau, yang jelas menurut saya ayam ini memiliki karakter "Jantan/Laki dan Macho" itu saja. Oke, selanjutnya saya akan perkenalkan beberapa Ayam bankok yang saat ini saya pelihara dan saya ternakkan. Silahkan lihat pada gambar ya.. Oh ya ayam ini merupakan ayam jenis BK.


 


 


 


 Pemacek / Pejantan 01
 Nama   : Jalu
 Jenis     : Bk
 Ukuran : 6,5
 Umur    : 18 bulan
 Prestasi : 8 kali win, kalangan lokal


 


 


 



 
Pemacek / Pejantan 02
 Nama   : Kuprit
 Jenis     : Bk
 Ukuran : 6,5
 Umur    : 22 bulan
 Prestasi : 6 kali win, kalangan lokal


 


 Kalo yang diatas adalah foto dari pejantan yang saya ternakkan, nah yang dibawah ini adalah penampakan dari babon / betina di yang saya silangkan dengan pejantan diatas untuk menghasilkan Keturunan yang berkualitas. Monggo di lihat....


 


 


Induk Betina 01


 


 


 


Induk betina 02


 


 


 


Induk betina 03



Beberapa induk betina tidak bisa saya ambil fotonya karena sedang mengerami. Untuk foto anakan hasil silangan, bisa dilihat di bawah ini.


 


 


 


 


Hasil dari perkawinan antara pejantan 01 dengan induk 02



Sekian dulu untuk postingan kali ini, untuk foto dari ternak ayam bangkok saya yang belum termuat akan masuk dalam posting selanjutnya. "Salam Sukses" untuk anda semua.


sumber: http://omjagobreeder.blogspot.com



hasil pemancung nose up

Harga Tas Kiso Ayam Jago Jawara :.

Harga Eceran @ 95.000/pcs ( Beli Dibawah 5 piece )
Harga Grosir @ 90.000/pcs ( Beli Diatas 6 piece )
Harga Grosir @ 85.000/pcs ( Beli Diatas 12 piece )
BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM